Jumat, 21 Juni 2013

vsat indonesia Jual vsat internet

vsat internet - vsat ( dalam bahasa inggris, merupakan singkatan dari very small aperture terminal ) yaitu stasiun penerima tanda dari satelit dengan antena penerima berupa piringan dengan diameter kurang dari tiga mtr.. manfaat utama dari vsat yaitu untuk terima serta mengirim data ke satelit. satelit berperan sebagai penerus tanda untuk diantar ke titik yang lain diatas bumi. sesungguhnya piringan vsat tersebut menghadap ke sesuatu satelit geostasioner. satelit geostasioner merupakan satelit yang senantiasa ada di area yang sama searah dengan perputaran bumi pada sumbunya yang dimungkinkan dikarenakan mengorbit pada titik yang sama diatas permukaan bumi, serta ikuti perputaran bumi pada sumbunya.

vsat indonesia - mendapatkan data internet dari setelit sama juga dengan mendapatkan tanda televisi dari satelit. data diantar oleh satelit serta di terima oleh sesuatu alat decoder pada segi pelanggan. data yang di terima serta yang akan diantar melewati vsat mesti di-encode serta di-decode terlebih dulu. satelit telkom-1 menggunakan c-band ( 4-6 ghz ). tak hanya c-band ada juga ku-band. tetapi c-band lebih tahan pada cuaca dibanding dengan ku-band. satelit ini menggunakan frekuensi yang tidak sama pada terima serta mengirim data. intinya, frekuensi yang tinggi dipakai untuk uplink ( 5, 925 sampai 6, 425 ghz ), frekuensi yang lebih rendah dipakai untuk downlink ( 3, 7 sampai 4. 2 ghz ).

vsat internet - sistem ini mengambil teknologi tdm serta tdma. biasanya konfigurasi vsat yaitu layaknya bintang. piringan yang di dalam dimaksud hub serta melayani banyak piringan yang lain yang berlokasi di area yang jauh. hub berkomunikasi dengan piringan yang lain menggunakan kanal tdm serta di terima oleh seluruh piringan yang lain. piringan yang lain kirim data ke hub menggunakan kanal tdma. dengan langkah ini diinginkan bisa berikan konektifitas yang baik untuk hubungan data, nada serta fax. seluruh jalan raya data mesti melewati hub ini, apalagi bila satu piringan lain akan terkait dengan piringan yang lain. hub ini mengatur seluruh rute data pada jaringan vsat.

frame tdm senantiasa berukuran 5. 760 byte. tiap-tiap frame mempunyai 240 sub-frame. tiap-tiap sub-frame yaitu 24 byte. panjang waktu frame bergantung pada data rate outbound yang dipilih. tdma senantiasa pada 180 ms. tdma disinkronisasi untuk meyakinkan bahwa kiriman data yang datang dari stasiun yang tidak sama tidak bertabrakan satu dengan yang lain.

vsat indonesia - pendapat umum menyebutkan bahwa koneksi dengan satelit yaitu koneksi yang sangat cepat. kenyataanya yaitu tidak. waktu yang diperlukan dari satu titik diatas bumi ke titik yang lain melewati satelit yaitu lebih kurang 700 milisecond, sesaat leased line cuma perlu waktu lebih kurang 40 milisecond. perihal ini dikarenakan oleh jarak yang perlu ditempuh oleh data yakni dari bumi ke satelit serta kembali ke bumi. satelit geostasioner sendiri berketinggian lebih kurang 36. 000 km. diatas permukaan bumi.

Tidak ada komentar: